Laman

Minggu, 04 Juli 2010

TKK Taman Harapan dan SDK St. Vincent - Batulicin

Pengintegrasian ke dalam Yayasan Lazaris TKK Taman Harapan dan SDK St. Vincent, Batulicin – Kalimantan Selatan

Menimbang:
1. Bahwa persekolahan di wilayah paroki St. Vincentius Batulicin berupa TKK Taman Harapan dan SDK St. Vincent perlu dilanjutkan dan dikelola secara lebih professional di bawah naungan sebuah yayasan yang sah.
2. Bahwa karya persekolahan tersebut merupakan bentuk partisipasi dalam pembangunan masyarakat melalui bidang pendidikan.

Mengingat:
1. Anggaran Dasar Yayasan Lazaris ps.1 ay.2, ps.2, ps.3 ay.1, dan ps.9 ay.2
2. Dukungan dari Uskup Banjarmasin agar melanjutkan pengembangan persekolahan di Batulicin dan mengelolanya secara lebih profesional.
3. Saran dan pertimbangan para romo CM di Kalimantan Selatan, terutama yang berkarya di Paroki St. Vinsensius Batulicin.
4. Saran dan pertimbangan Pengurus Yayasan Lazaris Surabaya.
5. Rekomendasi hasil survei terhadap karya persekolahan di wilayah paroki Batulicin oleh Litbang Yayasan Lazaris Surabaya pada bulan Januari 2010 mengenai kebutuhan masyarakat akan hadirnya sekolah yang bermutu di Batulicin.
6. Hasil Rapat Pembina Yayasan Lazaris dan DPP CM di Surabaya tanggal 4 Pebruari 2010 dengan agenda pengintegrasian TKK Taman Harapan dan SDK St. Vincent Batulicin ke dalam pengelolaan Yayasan Lazaris.

Memutuskan:
1. Yayasan Lazaris menerima penyerahan tanggungjawab dari CM Provinsi Indonesia atas kelangsungan TKK Taman Harapan dan SDK St. Vincent Batulicin.
2. Menugaskan kepada Pengurus Yayasan Lazaris untuk melaksanakan segala sesuatu yang perlu mengenai serah terima dan pengintegrasian TK dan SD Katolik tersebut ke dalam Yayasan Lazaris Surabaya.
3. Menugaskan kepada Pengurus Yayasan Lazaris untuk segera memindahkan lokasi SDK St. Vincent dan mengembangkannya di atas tanah milik (yang disediakan oleh) CM Provinsi Indonesia di Batulicin.
4. Menyarankan kepada Pengurus Yayasan Lazaris untuk mendirikan suatu perwakilan Yayasan Lazaris di Batulicin guna memperlancar urusan-urusan administratif pengelolaan persekolahan.

Surabaya, 20 Pebruari 2010
Pembina Yayasan Lazaris