Laman

Minggu, 04 Juli 2010

Buku "Jalan Vinsensian" Sebagai Pegangan Pembinaan Vinsensian

Pemberlakuan Buku “Jalan Vinsensian” Untuk Pembinaan Semangat Vinsensian

MENIMBANG:
a. bahwa sebagai sebuah lembaga katolik yang mengambil bagian dalam pembangunan di bidang pendidikan, Yayasan Lazaris mencita-citakan “terwujudnya pendidikan yang menumbuhkan pribadi-vinsensian yang utuh, yaitu: beriman mendalam, unggul dalam budi pekerti dan keilmuan, kreatif, serta peduli pada sesama, terutama yang miskin dan lemah;”
b. bahwa seluruh anggota komunitas Yayasan Lazaris, baik guru maupun bukan-guru, baik secara bersama sebagai korps maupun sendiri-sendiri, baik para siswa maupun orangtua siswa, perlu berpartisipasi dan mengusahakan terwujudnya pendidikan yang menumbuhkan pribadi vinsensian yang utuh;
c. bahwa penataan pembinaan semangat Vinsensian dan pengadaan bahan-bahan penunjang dan sarana yang relevan bagi pembinaan itu perlu dilakukan secara terencana dan berkelanjutan demi peningkatan kualitas pegawai dan siswa secara efektif dalam hal beriman, berbudi-pekerti, berilmu mendalam, berkreasi, dan berkepedulian terhadap sesama (Raker Pembinaan Spiritualitas Vinsensian di Sekolah, 10-11 Pebruari 2009).


MENGINGAT:
a. Artikel 11 ayat 3 Statuta CM 1984
b. Artikel 21 Norma Propinsi CM Indonesia 2006
c. Visi-Misi Yayasan Lazaris 1998
d. Pedoman Peraturan Kepegawaian Yayasan Lazaris 2009


MEMUTUSKAN:
1. Menetapkan pemberlakuan buku JALAN VINSENSIAN (terbitan Yayasan Lazaris) untuk menjadi salah satu pegangan dalam pembinaan semangat Vinsensian bagi seluruh anggota komunitas Yayasan Lazaris.
2. Membagikan buku JALAN VINSENSIAN kepada seluruh anggota komunitas Yayasan Lazaris untuk dimanfaatkan sebagai bahan renungan harian di unit-unit kerja.
3. Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan dan akan dievaluasi setelah 3 (tiga) tahun.


ditetapkan di Surabaya, 27 September 2009
Pada Pesta S. Vinsensius DePaul